TOP 5 PERFORMER KEJUARAAN KONFERENSI SEPAKBOLA NCAA

Media by Associated Press - Michigan quarterback J.J. McCarthy (9) throws for a 2-point conversion over Purdue defensive end Jack Sullivan (99) during the second half of the Big Ten championship NCAA college football game, Saturday, Dec. 3, 2022, in Indianapolis. (AP Photo/Michael Conroy)

Akhir pekan kejuaraan konferensi menciptakan lebih banyak kecemasan bagi tim-tim dalam gambaran playoff NCAAF. Kekalahan yang mengecewakan dari USC dan TCU membuka pintu bagi kekacauan di empat besar. Ada sekolah lain yang membuat sejarah dengan mengambil mahkota konferensi lainnya. Berikut adalah lima pemain yang membantu mewujudkan momen tersebut.

Stetson Bennett, QB, Georgia

Bulldog tidak meninggalkan keraguan sejak minggu pertama musim ini bahwa mereka siap mempertahankan kejuaraan nasional FBS mereka. Georgia memulai tahun dengan mengalahkan Oregon dan melakukan hal yang sama pada LSU di pertandingan kejuaraan SEC. Bulldog mengalahkan LSU 50-30 untuk memenangkan gelar SEC, sesuatu yang tidak dilakukan Georgia musim lalu.

Bennett adalah bagian besar dari kemenangan. Dia menyelesaikan 23-dari-29 umpan untuk 274 yard dan empat gol. Georgia memimpin besar dan unggul 35-10 pada babak pertama.

Michael Pratt, QB, Tulane

Gelombang Hijau mampu membalas kekalahan baru-baru ini dari UCF dengan balap perahu Knights 45-28. Tulane menunjukkan keseimbangan yang luar biasa saat menyerang. Pratt menyelesaikan 20 dari 33 operan untuk jarak 394 yard dan empat gol. Pratt juga berlari sejauh 48 yard dan touchdown.

Tulane bisa berlari kembali ke belakang Tajae Spears lepas. Dia berlari sejauh 199 yard dengan membawa 22 dan touchdown.

JJ McCarthy, QB, Michigan

McCarthy biasanya bukan bintang pertunjukan untuk pelanggaran Wolverines. Michigan dibangun untuk menjalankan bola dan sukses dengan itu dalam kemenangan 43-22 atas Purdue dalam permainan gelar Sepuluh Besar. Tetapi ketika harus menyelesaikan drive, McCarthy mampu memastikan Wolverine menemukan zona akhir.

McCarthy adalah 11 dari 17 umpan dan melakukan tiga gol. Dia didukung oleh Donovan Edwards, yang memiliki jarak 185 yard dengan 25 pukulan.

Deuce Vaughn, RB, Kansas State

Vaughn memberi Wildcats percikan yang dibutuhkan untuk pelanggaran Kansas State selama kemenangan 31-28 mereka atas TCU dalam permainan gelar 12 Besar. Lari liciknya memungkinkan dia untuk melompat bebas melalui pertahanan TCU, termasuk lari touchdown sepanjang 44 yard di babak kedua. Kansas State membutuhkan bantuan untuk membuka segalanya melawan Katak Bertanduk yang kuat.

Vaughn selesai dengan 130 yard bergegas pada 26 membawa. Dia juga menangkap dua operan untuk jarak 30 yard. Kansas State membalas kekalahan 38-28 musim reguler dari TCU dan membuat panitia berpikir dua kali untuk memilih Horned Frogs untuk babak playoff.

Cam Naik, QB, Utah

Utes memiliki nomor USC. Bangkit dan rekan satu timnya di Utah membuat diri mereka disayangi oleh para penggemar Ohio State dengan mengalahkan USC 47-24 dalam permainan gelar Pac-12. Itu adalah kemenangan kedua Utah atas Trojans musim ini. Selama pertemuan di pertandingan kejuaraan konferensi, Rising menyelesaikan 22 dari 34 operan untuk jarak 310 yard dan tiga gol.

Kenaikan sangat tajam di kuarter keempat, di mana Utah mengungguli USC 23-7 di kuarter keempat untuk menarik diri.

Ryan Knuppel

Ryan telah menjadi salah satu profesional bisnis olahraga & iGaming terkemuka selama lebih dari 15 tahun. Dia mulai sebagai penulis lepas dan sekarang mengoperasikan salah satu agensi konten olahraga terbaik, Knup Solutions. Dia benar-benar telah menulis 10.000 lebih artikel terkait olahraga dan taruhan di seluruh web.

Jaringan Olahraga:
sports20.com, usawager.com, knupsports.com, baseballspotlight.com, basketballarticles.com, betdecider.com, njsportsbookreview.com, dunkelindex.com, sportspub.com, oddschoice.com

Author: Jerry Phillips